Razali Ingin Buat Darryn Binder Seperti Fabio Quartararo!

WithU Yamaha RNF MotoGP Team

BalapMotor.Net – WithU Yamaha RNF MotoGP Team akan menjadi nama baru dalam Kejuaraan Dunia MotoGP 2022. Tim satelit Yamaha yang merupakan perombakan dari Petronas SRT yang didirikan oleh Razlan Razali.

Revolusi telah dibuat orang asal Malaysia tersebut. Selain pembalap yang berganti, staf teknis tim saat ini juga akan dirubah setelah putaran akhir GP Valencia. Yamaha dan RNF Racing telah melakukan kontrak satu tahun untuk memasok sepeda YZR-M1.

Razlan Razali Selaku Bos Petronas Yamaha SRT |Foto: MCN
LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami hari ini telah mencapai tonggak sejarah untuk Tim MotoGP RNF yang baru. Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan tim untuk musim mendatang meskipun ada perubahan yang terjadi tahun ini,” ungkap Razlan Razali.

Musim depan, duet pembalap muda dan tua akan mengisi jok mereka. Andrea Dovisiozo yang syarat pengalaman akan memiliki tandem Darryn Binder, pemuda asal Afrika Selatan yang meloncat langsung dari Moto3.

Darryn Binder (Yamaha RNF MotoGP)

“Kami percaya bahwa kombinasi pengalaman dan pemuda adalah keseimbangan yang baik. Mengingat Andrea masih memiliki beberapa balapan tersisa, dia harus meningkatkan kecepatan dengan motor pabrikan tahun depan,” tambahnya.

“Dengan dukungan yang baik dari tim dan Andrea, kami berharap dapat menempatkan Darryn Binder di posisi yang sama dengan Fabio Quartararo pada tahun 2019. Kami percaya dan sudah melihatnya dalam tiga tahun ini,” jelas Razali dilansir dari corsedimoto.

GM-helm VND Racing PARD