Raul Fernandez: Itu Kecelakaan Aneh! Tapi Masih Ada Dua Balapan

Duo Rookie Tech3 KTM | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Hasil berbeanding terbalik tersaji dalam persaingan menuju mahkota juara dunia Moto2 antara rekan satu tim di Red Bull KTM Ajo, Remy Gardnder dan Raul Fernandez. Semua tak lepas dari kesalahan masing-masing.

Di Austin, Remy Gardner mencetak nol pertamanya musim ini, di Misano-2 Raúl Fernández ‘membalas kebaikannya’ dengan kecelakaan tak terduga tak lama setelah memimpin. Mereka berdua sekarang berjarak 18 poin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tapi masih ada dua balapan lagi. Mereka berdua dipastikan akan lebih agresif, setiap poin sekarang menjadi fundamental. Tapi Gardner cukup membutuhkan 8 angka lagi dari lawannya di Portimao untuk memulai pesta lebih awal.

Remy Gardner dan Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo)

“Akhir pekan dengan banyak suka dan duka. Kami beruntung, tetapi kami tidak mampu membeli GP lain seperti ini jika kami ingin memperjuangkan gelar.” ungkap Raul Fernandez yang merupakan pembalap rookie di Moto2.

“Kami memilih ban berdasarkan yang lain di grid, tetapi tidak berhasil. Itu adalah kecelakaan yang aneh, saya tidak begitu mengerti apa yang terjadi. Saya minta maaf! Tapi untungnya kami masih memiliki dua Grand Prix tersisa,” jelas pembalap Spanyol dilansir dari corsedimoto.

GM-helm VND Racing PARD