Rasanya Seperti Roket! Domi Aegerter Takjub dengan Pacuan MotoGP!

BalapMotor.Net – Dominique Aegerter telah menguji Suzuki GSX-RR dalam tes yang berlangsung di sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli. Pembalap Swiss berusia 31 tahun tersebut melahap 33 putaran.

Itu dia lakukan hari Selasa dari sesi pagi sampai siang. Sang juara dunia baru MotoE ini pun mengungkapkan kegembiraannya. Ia begitu terkesan dengan pacuan MotoGP yang menurutnya sangat sempurna.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya kehilangan kata-kata. Itu menakjubkan! Mimpi menjadi kenyataan bagi saya. Kami melakukan 33 lap dengan dua set ban. Sepedanya gila, mesin berakselerasi seperti roket. Cengkraman sangat bagus dan anda dapat mengemudi dengan sangat miring. Keren sekali,” ungkap Domi.

Foto: IG Dominique Aegerter

Namun, pembalap yang saat ini memimpin klasemen World Supersport bersama Ten Kate Yamaha tidak akan mengemudi lagi pada tes hari kedua. Meskipun singkat, akan tetapi Domi tetap merasa puas.

Sayang sekali saya tidak bisa melakukan lebih banyak putaran. Saya tidak tahu itu adalah putaran terakhir. Kalau tidak, saya akan mendorong lebih banyak. Tapi setelah 33 lap untuk memiliki jarak tercepat, itu tidak terlalu buruk,” senang Aegerter dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD