Rasa Ketidakpuasan Dalam Tim Petronas SRT

Foto: Corsedimoto

BalapMotor.Net – Petronas Yamaha SRT belum juga menunjukan penampilan terbaiknya seperti pada kompetisi 2020 lalu. Hingga empat putaran yang sudah dijalani musim 2021 ini, hanya satu podium yang berhasil diraih.

Itu oleh pembalap lama Franco Morbidelli. Sementara pembalap anyar Valentino Rossi belum juga menunjukan taringnya. The Doctor hanya mampu mendulang empat poin saja dari empat putaran.

Tentunya, banyak rasa ketidakpuasan yang ada dalam tubuh Petronas SRT. Baik untuk tim maupun pembalap sendiri. Pihak asal Malaysia ini sering mengeluh tidak mendapatkan perlakuan yang sama seperti tim satelit lain.

SSS Racing

Contohnya Pramac, LCR dan Tech3. Akan tetapi dari tim pabrikan mereka menjawab bahwa tim Razlan Razali telah menerima materi yang ditetapkan dalam kontrak. Sementara bagi pembalap, Franco Morbidelli merasa kecewa dengan M1-nya, sedangkan Valentino Rossi dengan motornya.

“Saya perlu meningkatkan kecepatan dan perasaan di motor saya. Kami tahu sulit untuk memperjuangkan kemenangan. Tapi kami harus lebih kuat dan kami ingin menjadi lebih kuat,” tekad Rossi yang tak pernah menyerah.

GM-helm PARD