Raih Gelar Rookie Of The Yeah 2020, Brad Binder Tak Percaya Bisa Kalahkan Alex Marquez

Brad Binder Raih Gelar Rookie Of The Yeah 2020 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Meski gagal finish di seri terakhir MotoGP 2020 di Portugal, Brad Binder sukses raih gelar rookie of the year 2020. Pembalap Red Bull KTM Factory Racing tak percaya bisa kalahkan Alex Marquez.

SSS Racing

Sebelum seri terakhir MotoGP 2020 bergulir, Titel Rookie of The Year 2020 diperebutkan dua pembalap, yakni Brad Binder dan Alex Marquez. Di antara dua pembalap MotoGP itu, Brad Binder berhasil mengalahkan Alex Marquez sekaligus menyabet titel Rookie of The Year 2020.

Brad Binder lebih dari puas mengakhiri musim pertamanya di kelas utama MotoGP. Dia mengukuhkan dirinya sebagai Rookie of The Year 2020 alias pembalap debutan terbaik di MotoGP 2020.

“Di banyak sirkuit lain, saya menjaga kecepatan dengan baik, finis di posisi 3 teratas dalam beberapa sesi. Banyak balapan bisa lebih baik, tetapi memiliki lebih banyak pengalaman pasti akan membantu saya tampil lebih baik di musim MotoGP berikutnya.” ujar Binder.

“Tapi sekarang saya hanya bisa berterima kasih kepada tim, mereka melakukan pekerjaan luar biasa, mereka memberi saya motor yang hebat. Nyatanya, saya minta maaf atas banyak kesalahan musim ini, kami bisa berbuat lebih banyak.” lanjutnya.

“Memang sedikit kejutan mengingat kecelakaan itu, tapi itu hadiah yang bagus. Aku tidak percaya, tahun ini sudah berakhir! Sepertinya sudah dimulai kemarin… Baiklah, mari kita tunggu musim yang lebih “normal” tahun depan.” tambah pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing.

GM-helm