Race WorldSSP300 Losail: Scott Deroue Menang Dramatis, Galang Hendra Perbaiki Klasemen, M faerozi Posisi 20

Yamaha

BalapMotor.Net – Race WorldSSP300 Losail Qatar berjalan dramatis pada sabtu malam (26/10). Jalannya race sendiri sempat ditunda, semula yang dijawalkan di jam 21.15 WIB menjadi 22.15 WIB karena kondisi cuaca yang kurang mendukung.

Scott Deroue berhasil mengamankan podium teratas setelah menumbangkan perlawanan dari Koen Meuffels. Scott Deroue berhasil unggul tipis dengan angka 0.010s dari Koen Meuffels. Dengan Gap setipis itu, juaranya harus ditentukan dari photofinish.

Sementara itu Galang Hendra Pratama (Semakin Didepan MotoXracing) berhasil memenuhi targetnya setelah finish di posisi ke 7. Ya, Galang Hendra menargetkan untuk memperbaiki klasemen. Dimana sebelum berangkat ke Losail, Pembalap asal Yogyakarta tersebut berada di posisi ke 8 dan setelah race WorldSSP300, Galang Hendra berada diklasemen ke 7.

Sedangkan pembalap Wild card asal Indonesia yaitu M Faerozi finish di posisi ke 20. Ya, pembalap bernomor start 45 tersebut perdana turun di ajang balap kelas Dunia bertitle WorldSSP300 jadi sangat wajar harus beradaptasi lebih banyak. SO, berikut hasil race WorldSSP300 Losail Qatar.

 

GM-helm SSS Racing