Quatararo Siap Tarung di Catalunya Usai Jalani Operasi

fabio Quatararo. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap andalan Petronas Yamaha SRT yakni Fabio Quatararo siap come back pada MotoGP Barcelona akhir pekan ini. Quatarao menjalani operasi pada selasa pekan lalu di bagian lengan kanannya pasca MotoGP Mugello.

Pembalap asal Prancis tersebut pun wajib menjalani cek medis sebelum dinyatakan memenuhi syarat untuk turun pada balapan di Barcelona akhir pekan ini. Quartararo optimistis dia bisa melewati tes medis untuk mendapat lampu hijau turun di MotoGP Barcelona.

“Kami datang ke MotoGP setelah saya menjalani operasi di Barcelona minggu lalu. Semuanya terlihat baik dengan lengan sejauh ini dan saya merasa baik. Sekarang saya hanya perlu melewati pemeriksaan medis di sirkuit pada hari Kamis dan kemudian kembali ke sepeda saya” kata Quartararo.

Quartararo yakin akan mendapatkan hasil bagus pada akhir pekan minggu ini apalagi ia memiliki kenangan indah tentang Grand Prix Barcelona. Di sirkuit Barcelona, Quatararo pertama kali menjuarai kejuaraan Grand Prix tepatnya di kelas Moto2 pada musim lalu.

“Barcelona adalah salah satu sirkuit favorit saya. Saya tak sabar untuk mengendarai motor MotoGP di sana, ini trek yang cepat dan panjang, yang merupakan sesuatu yang saya sukai. Ini membawa kembali beberapa kenangan yang sangat bagus, karena musim lalu saya mendapatkan kemenangan Kejuaraan Dunia pertama saya di sana. Saya tidak sabar untuk kembali dan menjalani balapan dengan baik.”Tutup pembalap dari tim Petronas Yamaha SRT tersebut. | Fajar

SSS Racing GM-helm