Puas dengan Tes Mandalika, Bos Tim Yamaha MotoGP Sudah Siap Bertarung

Monster Energy Yamaha MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap pabrikan Yamaha Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli mampu menyelesaikan tes MotoGP di sirkuit Mandalika, Indonesia dengan peringkat yang cukup bagus. Juara Dunia 2021 di posisi kedua sementara Franky di urutan kelima dalam waktu gabungan setelah tiga hari pengujian. Itu jauh lebih baik dari tes di Sepang.

Hasil yang dirasa memuaskan bagi Manajer Tim MotoGP Yamaha Massimo Meregalli. “Kami memulai dari basis yang sangat kami kenal. Seperti diketahui bahwa Yamaha tidak berani melakukan revolusi, melainkan meningkatkan apa yang berhasil di tahun sebelumnya. Kami mampu membuat kemajuan di beberapa area,” kata Meregalli dilansir dari speedweek.

Fabio Quartararo
LENKA MiniGP SSS Racing

Dia juga memuji kedua pembalapnya yang terus menunjukan peningkatan. “Saya sangat senang untuk Franco, karena dia perlahan-lahan berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan. Fabio selalu sangat cepat dan dia bekerja sangat keras. Dia melakukan banyak putaran dan pada dasarnya menyelesaikan programnya sehari sebelum akhir tes,” tambahnya.

Franco Morbidelli

“Kami siap untuk memulai Piala Dunia dan musim yang penuh perjuangan menanti kami. Kualifikasi akan sangat penting karena kami melihat dalam pengujian bahwa 19 pembalap tidak terpaut satu detik. Penting bagi kami untuk selalu memulai dari depan, tapi saya yakin kami bisa memainkan kartu kami,” optimis Meregalli.

GM-helm VND Racing PARD