Prediksi MotoGP 2015 : Banyak Menuju Ke Marquez

GM-helm

BalapMotor.Net – Musim balap belum mulai, prediksi akan juara dunia MotoGP 2015 sudah mulai muncul. Salah satu prediksi muncul dari Kevin Schwantz yang memprediksi Marc Marquez akan mendominasi MotoGP 2015 melihat persiapan mumpuni yang telah diperlihatkan rider asal Spanyol tersebut selama tes pra musim.

Pada 2014 Marquez sukses menjuarai tanpa putus 10 seri awal yang berlangsung. Sempat menurun performa jelang musim berakhir tak membuat mahkota juara dunia MotoGP 2014 lepas dari tangan Marquez.

Kevin Scwantz
Kevin Scwantz

“Marquez melakukan usaha yang lebih baik untuk menghadapi balapan, persiapannya matang. Ia menunjukkan level performa yang mengindikasikan akan dominasinya,” jelas Schwantz yang merupakan juara dunia GP500 pada 1993 bersama Suzuki itu.

“Sudah jelas performa Marquez lebih baik dari rekan setimnya, Dani Pedrosa, dan sangat konsisten. Ia terbukti berhasil mengatasi perlawanan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Didukung lagi performa Honda yang kencang dan terus berkembang tentu memberi nilai lebih,” tutur pembalap berusia 50 tahun asal Amerika Serikat ini. RK

SSS Racing