Pramac Ducati Rilis Tim, Livery Anyar Dengan Lebih Banyak Warna Biru

pramac-ducati-rilis-tim-livery-anyar-dengan-lebih-banyak-warna-biru
Pramac Ducati dengan livery anyar | Foto: Crash
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pramac Racing yang merupakan tim satelit Ducati merilis tim di Bologna, pada kesempatan kali ini tim perkenalkan duet pembalap Danilo Petrucci dan Jack Miller, juga menampilkan motor yang kali ini livery sedikit berbeda dengan lebih banyak warna biru.

Pada MotoGP 2018, kedua pembalap turun dengan spesifikasi motor yang berbeda Petrucci akan menggunakan motor yang sama seperti pembalap pabrikan, sementara itu Miller akan menggunakan motor GP17 yang kompetitif pada musim kemarin.

Miller juga memuji performa motor barunya, dan berharap penampilannya bisa jauh lebih baik ketimbang saat bersama Honda. Tentu bukanlah hal yang tidak mungkin, mengingat Miller juga sempat menjadi tercepat ketujuh dan keenam dalam tes pra-musim di Sepang dan Buriram.

“Motor ini luar biasa dan saya pun merasa nyaman. Sejak hari pertama di tes pra-musim Sepang kami melakukan perbaikan satu demi satu. Saya sangat menikmati mengendarai motor ini dan saya bersemangat menghadapi tahun depan. Kami tentunya ingin balapan dan bersaing dengan para pembalap teratas setiap akhir pekannya. Kita harus segera memulai, tetap tenang, tetap mempertahankan kaki dibawah tanah,” kata Jack Miller.

Pada acara rilis tim juga dikatakan MotoGP 2018 menjadi musim terakhir Petrucci bersama Pramac Ducati, dan sudah dikonfirmasi bahwa Francesco Bagnaia dipastikan akan mengisi salah satu slot pembalap Pramac Ducati di MotoGP 2019.

Patut ditunggu aksi keduanya menghadapi MotoGP 2018. Petrucci akan berusaha meraih podium sebanyak mungkin karena musim terakhirnya, sementara Miller di musim pertamanya bersama Pramac Ducati mencoba kembali meraih podium, setelah sebelumnya sempat meraih kemenangan di GP Assen 2016 saat balapan basah bersama dengan Marc VDS Honda. [Deni]

SSS Racing GM-helm