Pramac Ducati Evaluasi Musim 2015

BalapMotor.Net – Francesco Guidotti Manager Octo Pramac Racing evaluasi mengenai balapan MotoGP 2015. Seluruh sudut tim menjadi bahan evaluasi sang manajer tim. Tim dan pembalap tidak luput dari evaluasi Franscesco. Dirinya cukup bahagia dengan hasil MotoGp 2015.

Kinerja tim menjadi sorotan awal Francesco Guidotti. Dirinya puas dengan kerja tim karena tim sudah memberi servis terbaiknya. Ini terbukti dengan perwakilan dari dua pembalap yang di miliki tim Pramac berhasil bertengger di posisi 10. Pujian hadir dari mulut sang manajer kepada tim.

LENKA MiniGP SSS Racing

“ Kami mendapat podium fantastis dan portaliti tinggi. Secara konsisten kita berhasil di peringkat 10 meski hanya salah satu dari dua pembalap yang kita miliki,” tutur Francesco kepada halaman resmi MotoGP.

Dirinya juga senang kepada Ducati sendiri yang sudah membantu untuk mencapai hasil yang baik. Tidak hanya itu, Francesco juga senang kepada kedua pembalap yang di milikinya. Terutama kepada pembalap asal Italia Danilo Petruci. Pembalap 25 tahun ini berhasil singgah di posisi 10 klasemen MotoGp 2015 dengan raihan poin 213.

“ Dia (Petrucci) dapat menunjukan kemampuannya untuk dapat cepat beradaptasi kepada motornya. Ini bukan hanya dia saja karena ada tim di sana,” ujar Francesco.

Pujian terus mengalir dan kali ini datang dari satu pembalap lainnya Yonny Hernandez. Meskipun Prestasi Hernandes tidak dapat berada 10 besar tim di klasemen, Francesco tetap bangga dengan kerja keras Hernanderz. Meskipun beberapa keluhan menaungi pembalap asal Colombia. Ini terlihat di tiga sesi awal MotoGP 2015.

“ Hernandes pada seri ketiga di Argentina dia sulit mengikuti. Dirinya pernah terjatuh di Austin dan Barcelona. Dia gagal karena kurangnya konsentrasi tinggi ketika balapan, Hernandez gagal untuk menerapkan konsistensi dalam perlombaan yang baik dalam babak kualifikasi,” tutup Francesco tentang Pramac Ducati Evaluasi Musim 2015. [ dewa ] foto : MotoGP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD