Posisi 1-2! Bos Repsol Honda Buktikan Mereka Tidak Menyerah

Marc Marquez dan Pol Espargaro (Repsol Honda Team)

BalapMotor.Net – Dalam Gran Premio del Made in Italy e dell’Emilia-Romagna yang berlangsung di sirkuit Misano, San Marino pada Minggu 24 Oktober kemarin, pasukan Repsol Honda Team meraih kesuksesan yang nyata.

Itu adalah kemenangan pertama bagi juara delapan kali Marc Márquez di jalur belok kanan dalam 735 hari dan rekan setimnya Pol Espargaró berdiri di podium untuk majikan barunya untuk pertama kalinya di Misano.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kesalahan yang dibuat Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) membuat kemenangan ganda pertama Repsol Honda sejak Aragón pada 2017. Hasil tersebut membuat bos tim Alberto Puig sangat bangga atas perjuangan yang telah mereka tunjukan.

Duo Repsol Honda Team | Foto: MotoGP

“Untuk pergi dengan hasil ini sangat bagus. Mendapatkan tempat 1 dan 2 tidak pernah mudah, bahkan ketika Anda dalam kondisi terbaik , dan kami sebenarnya bahkan tidak dalam kondisi terbaik kami. Tapi kami masih berhasil mencapai hasil yang fantastis ini,” puas Puig.

“Marc masih dalam pemulihan sementara Pol masih kesulitan. Tapi kami telah dengan jelas menunjukkan bahwa kami tidak akan pernah menyerah. Hasil ini adalah perasaan yang luar biasa, hadiah besar untuk semua orang yang terlibat dalam proyek ini,” ungkapnya dilansir dari speedweek.

Podium MotoGP Misano (2) 2021
GM-helm VND Racing PARD