Pol Espargaro Digosipkan Segera Merapat Ke Honda, Begini Jawaban Bos Repsol Honda

Alberto Puig Selaku Manager Repsol Honda. |Foto: Marca
GM-helm

BalapMotor.Net – Nama Pol Espargaro kini sedang santer digosipkan segera merapat ke kubu Honda. Alberto Puig selaku Manager dari tim Repsol Honda pun memberi jawaban atas gosip tersebut.

Manajer tim Repsol Honda Alberto Puig menegaskan bahwa satu-satunya pembalap yang sejauh ini dikontrak HRC untuk musim MotoGP 2021. Dia adalah juara bertahan Marc Marquez .

“HRC selalu memikirkan saat ini dan masa depan dari level terendah hingga MotoGP. Karena keadaan kita saat ini, musim ini tidak berkembang sesuai harapan, tetapi itu tidak berarti bahwa Honda berhenti terus merencanakan masa depan terbaik untuk semua pembalap mereka. Kami tidak memiliki kontrak yang ditandatangani dengan siapa pun yang belum diumumkan,” tegas Alberto Puig yang dikutip dari Crash.Net

Jika Espargaro benar-benar merapat ke kubu Repsol Honda, itu berarti Alex Marquez akan dikeluarkan dari tim pabrikan sebelum menyelesaikan balap di kelas utama. Sementara masa depan pembalap satelit Honda Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami juga belum jelas.

SSS Racing