Pihak Lorenzo Sangkal Sekongkol Dengan Marquez

Pihak Lorenzo Sangkal Sekongkol Dengan Marquez

Pihak Lorenzo Sangkal Sekongkol Dengan Marquez

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo menyangkal semua tudingan yang menerpa dirinya. Pembalap asal Spanyol ini mendapat beberapa tudingan bila dirinya bekerja sama dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Lorenzo di tuding telah bekerja sama dengan The Baby Alien julukan Marquez agar mendapat gelar juara dunia MotoGP 2015.

“ Kami secara resmi menyangkal tegas semua yang berada di berita mengenai perjanjian dengan Marc Marquez. Seperti tudingan  di media Italia,” tutur Staf Jorge Lorenzo dikutip dari crash.

SSS Racing

Isu beredar mengenai persekongkolan keduanya sejak balapan di Australia. Valentino Rossi juga menuduh persekongkolan keduanya ketika konfersi pers (22/10) di Sepang, Malaysia. The Doctor menuduh karena saat balapan pada lap Marquez memberi jalan kepada Lorenzo untuk melewati pembalap asal tim Repsol Honda. Namun Lorenzo mengelak persekongkolan ini semua. Terlebih tragedy di Sepang, Malaysia rumor itu semakin menguat.

“ Ini salah satu yang tidak mengenakan bagi pembalap. Kami hanya mengekspresikan kegelisahan tentang rumor tersebut yang belum diverifikasi sebelum menuju ke public. Kami tegaskan sekali lagi itu semua informasi adalah palsu,” tegas sang direktur.

Isu tidak sebab itu sudah tersebar secara luas. Namun kali ini Lorenzo melalui sang direktur mengklarivikasi ini semua. Bahwa tudingan ini semua tidak benar. Saat ini pertarungan antara Rossi dan Lorenzo semakin panas dalam perebutan juara dunia. Terlebih dirinya dan Rossi kali ini hanya berbeda tujuh poin dalam klasemen sementara MotoGP 2015. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD