Peugeot MC Saxoprinta Rilis Tim, Kornfeil dan Pulkkinen Siap Hadapi Moto3

Peugeot MC SAXOPRINT bersama dua pembalapnya, Kornfeil dan Pulkkinen | foto: gpone

BalapMotor.Net – Hari terakhir untuk setiap setiap tim mempresentasikan tim dan rilis tim akhirnya dimanfaatkan oleh Peugeot MC SAXOPRINT yang akan mentas di Moto3 musim ini, sebelumnya Aprilia lebih dulu rilis dan perkenalkan tim mereka. Tim asal Jerman ini memilik dresda, markas sponsor utama mereka, sebagai latar belakang untuk perkenalkan tim.

Peugeot MC SAXOPRINT tampil dengan pembalap baru mereka, mengandalkan pengalaman Jakub Kornfeil yang telah berhasil raih dua podium sejauh ini, tempat kedua di Silverstone dan tempat ketiga di Valencia. Bersama rookie Patrik Pulkkinen 2014 pemenang Eropa Moriwaki 250 Cup Junior. Musim lalu, di sisi lain, ia selesai Red Bull Rookies Cup di tempat keempat belas.

Saat ini tim asal Jerman akan langsung terbang ke Jerez untuk ikuti tes IRTA dari pembuka kejuaraan. Acara ini akan berlangsung dari 8 sampai 10 Maret. Di samping Kornfeil dan Pulkkinen juga Freddie Heinrich. Pembalap Muda Saxon yang baru berusia 12 tahun akan berada di Moto4 di Kejuaraan Spanyol dengan dukungan dari tim Peugeot MC Saxoprint. (Deni)

GM-helm PARD