Pertamina Mandalika SAG Team Gaet Pembalap Argentina

Pic: SAG Team

BalapMotor.Net – Beberapa Minggu yang lalu, pembalap Pertamina Mandalika SAG Team, Thomas Luthi memutuskan untuk pensiun diakhir musim ini. Salah satu rider senior di kelas Moto2 itu akan menjadi direktur tim PrustelGP.

Dengan begitu, tim Pertamina Mandalika musim depan kehilangan satu pembalap. Akan tetapi dalam Grand Prix Inggris akhir pekan ini, mereka telah mengumumkan perekrutan pembalap baru. Dia adalah Gabriel Rodrigo asal Argentina.

Saat ini Rodrigo merupakan pembalap Moto3 bersama tim Indonesian Racing Gresini. Musim 2022 dia akan naik kelas dan menjadi rekan satu tim dari Bo Bendsneyder. “Kami sangat senang dengan kesepakatan ini,” kata Kepala Tim Edu Perales.

Gabriel Rodrigo
SSS Racing

“Dia pasti akan mendapat semua dukungan kami sejak saat pertama untuk mendapatkan hasil terbaik bersama. Kami senang dengan tahap baru ini bersama Gabriel, dia memiliki potensi besar dan kami dapat melakukan hal-hal hebat,” tambahnya dilansir dari corsedimoto.

“Saya senang menjadi bagian dari proyek ini, saya merasa sangat disukai sejak awal dan itu juga menunjukkan ambisi semua orang untuk mencapai sesuatu yang penting bersama-sama. Akan ada banyak hal untuk dipelajari, tetapi saya merasa saya berada di tempat yang tepat untuk belajar dan berkembang setiap kali saya mencapai trek. Saya tidak sabar untuk memulai,” ungkap Rodrigo.

GM-helm PARD