Persiapan WSSP, Oli Bayliss Menguji Ducati 955 V2 di Phillip Island

Picture: Oli Bayliss

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Supersport musim 2022 akan menjadi langkah awal Oli Bayliss bersama Ducati. Putra juara dunia superbike Troy Bayliss itu akan tergabung dengan tim Barni Racing.

Oli pun terus melakukan persiapan demi penampilan bagus di awal musim nanti. Baru-baru ini pembalap Australia itu telah melanjutkan adaptasi dengan tunggangan barunya ‘Ducati 955 V2’ di sirkuit Phillip Island.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sayangnya, kami tidak bisa berkendara banyak pada hari terakhir karena basah di pagi hari. Namun demikian, saya bersenang-senang dan memiliki waktu yang berharga di trek balap dengan Ducati 955 V2,”kata Bayliss dilansir dari speedweek.

Oli Bayliss

Lima hari yang luar biasa di Phillip Island. Menjelang akhir tes, kami membuat kemajuan besar yang sangat positif. Itu terakhir kali saya mengemudi di Australia. Tidak lama lagi saya akan menjalani tes pertama saya dengan Barni Racing di Portimao,” jelas Bayliss.

Ducati sendiri akan menjadi pabrikan barur di World Supersport bersama Triumph dan MV Agusta. Mereka akan coba menghentikan dominasi Kawasaki maupun Yamaha yang unggul di kelas menengah ini selama beberapa tahun.

GM-helm VND Racing PARD