Perjuangan Juffrenz Untuk Pertahankan Tim Balapnya, Patut Diacungi Jempol

Juffrenz Zyrof dan pembalap pemulanya M. erfin

BalapMotor.Net – Perjuangan dari Juffrenz untuk mempertahankan tim balapnya di musim ini memang patut diacungi jempol. bos dari tim Bos Pam-Pam 217 NHK FDR Creampie Zyrof mencoba untuk tetap komitmen menyelesaikan balapan musim 2015 ini meski investor dari tim ini hilang kontak. Juffrenz tetap semangat untuk terus menunjukan prestasi dari timnya yang belum dikontrak pabrikan.

Sejak seri Yamaha Cup Race 2015 di Purwokerto sampai turun balap terakhir di Kejurda Road Race Jawa Tengah di Boyolali akhir pekan ini, Juffrenz berusaha melakukan apapun agar tim ini tetap balap. Tim dengan 2 pembalap di event nasional yaitu Wiby Sakty dan M. Erfin Firmansyah serta 2 pembalap khusus kejurda Jawa Timur yaitu Soffan Zyrof dan Rengga Ade ini masih tetap eksis meskipun sumber dana tidak ada.

Aksi M Erfin Firmansyah
Aksi M Erfin Firmansyah

” Saya akan terus berusaha bagaimapun caranya agar tim tetap balap sesuai dengan rencana awal di musim 2015 ini.Kalau berat pastinya sangat berat tapi ya saya masih tetep konsisten dengan komitmen saya kepada para sponsor, pembalap dan para kru tim di awal musim ini. ” tutur Juffrenz Zyrof yang punya speedshop Zyrof47 di kota Kudus Jawa Tengah ini.

SSS Racing

Perlu diketahui yang namanya balap saat ini apalagi balapnya di tingkat nasional pastinya memerlukan biaya yang sangat besar. Jadi yang ditanggung oleh Juffrenz di sisa musim balap tahun ini sangatlah besar.

Aksi Wibi Sakty pembalap seeded dari tim ini
Aksi Wibi Sakty pembalap seeded dari tim ini

” Kalau dihitung-hitung saya kudu ngeluarin duit sekitaran 300 jutaan untuk biaya balap beserta gaji para kru. ” tutur Juffrenz. Juffrenz yang saat ini pastinya sedang bekerja keras ini juga sangat berharap semoga istrinya masih tetap sabar dan memahami kalau suaminya sedang seperti ini. ” Semoga saja istri saya bisa sabar kalau suaminya sedang seperti ini. ” tambahnya.

Namun meski demikian ternyata masalah keuangan pada tim ini tidak berpengaruh pada prestasi dari tim ini. Contohnya saja M.Erfin mampu double winner di MP3 dan MP4 Kejurnas Motoprix Subang pada bulan lalu. Dan yang terakhir Erfin mampu jadi juara umum di balapan Kejurda Road Race Boyolali dan berhasil memboyong satu unit motor.Tetap semangat bos. [ luvo ]

Tetep semangat bosku
Tetep semangat bosku
GM-helm PARD