Perdana Balap Di Sirkuit Albacete, Apa Target Mario SA?

Perdana Balap Di Sirkuit Albacete, Apa Target Mario SA?
Perdana Balap Di Sirkuit Albacete, Apa Target Mario SA?
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran ke-7 ajang balap CEV International Championship musim ini siap dilakoni oleh Mario SA pada akhir minggu ini di Sirkuit Albacete, Spanyol (13/10).

Pada  race seelumnya yang berlangsung di Jerez, Mario Suryo Aji mencatatkan hasil terbaiknya pada sesi kualifikasi musim ini dengan start pada baris terdepan kelas Moto3, yaitu di posisi ketiga.

Sempat terjatuh pada balapan pertama, dia mampu bangkit dan akhirnya finis di posisi ke-9 pada balapan kedua. Dengan trend yang dibilang cukup positif tersebut Mario saat ini berada di posisi ke-16 klasemen sementara CEV Moto3 Junior World Championship dengan mengumpulkan 26 poin.

“Kemajuan yang saya dapatkan saat balapan di Jerez pada putaran sebelumnya membuat saya jadi lebih percaya diri untuk menghadapi balapan minggu ini. Walaupun belum pernah balapan di sirkuit Albacete, saya optimistis bisa tampil lebih baik dari balapan sebelumnya. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Mario.

CEV Moto3 Junior World Championship sendiri hanya berlangsung 1 race dan akan berlangsung Minggu (13/10/2019) pukul 18.00 WIB.  | Fajar

GM-helm SSS Racing