Pemerintah Qatar Tawarkan Vaksinasi Covid-19 ke Semua Crew Tim di MotoGP

Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Negara Qatar menjadi tuan rumah perhelatan test pra-musim hingga seri 1 dan 2 MotoGP 2021. Sehingga tidak heran pemerintah Qatar melakukan protokol kesehatan yang ketat.

Yang terbaru ternyata tidak cuma memberlakukan protokol kesehatan yang ketat. Namun pemerintah Qatar menawarkan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh crew tim yang bekerja di MotoGP.

Hal tersebut di informasikan oleh Dorna Sport selaku penyelenggara gelaran balap GranPrix (GP). Berikut pernyataan resmi dari Dorna Sport.

SSS Racing

Negara Bagian Qatar telah secara signifikan meningkatkan program vaksinasi COVID-19 pada tahun 2021, dan sebagai hasil dari kemajuan ini, negara tersebut dapat menawarkan semua anggota yang bepergian dari Paddock MotoGP untuk mendapatkan vaksin tersebut.

Qatar dan MotoGP telah menjadi mitra sejak 2004, ketika Losail International Circuit pertama kali bergabung dengan kalender tersebut, dan Qatar telah membuka kalender MotoGP setiap tahun sejak 2007.

Musim ini Qatar akan menjadi tuan rumah semua pengujian pramusim untuk semua kelas Championship, serta dua Grand Prix pertama, dengan seluruh keluarga MotoGP hadir di Qatar hingga lima minggu.

Untuk memastikan kesehatan dan keselamatan seluruh tur selama mereka berada di Qatar dan melanjutkan perjalanan keliling dunia musim ini, Pemerintah Negara Bagian Qatar telah menawarkan akses MotoGP ke vaksin COVID-19.

Semua anggota Championship, termasuk mereka yang bekerja dan bepergian di dalam paddock MotoGP, akan memiliki kesempatan untuk divaksinasi COVID-19.

Program vaksinasi ditujukan untuk meningkatkan keamanan pribadi semua yang ada di tempat. Ini akan menawarkan peningkatan perlindungan bagi mereka yang berada di paddock MotoGP dan semua yang bersentuhan dengannya saat olahraga ini berkeliling dunia musim ini.

FIM, IRTA dan Dorna Sports ingin berterima kasih kepada Negara Qatar karena telah menawarkan kesempatan luar biasa ini kepada keluarga MotoGP yang akan membantu meminimalkan risiko apa pun terhadap masa depan Kejuaraan dan semua anggotanya.

GM-helm PARD