Pembalap Tuan Rumah Johann Zarco Raih Pole Sitter di MotoGP Le Mans, Berikut Hasil QTT Semua Kelas

Johann Zarco bertaji di kandangnya | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Menjadi pembalap tuan rumah dan membela tim tuan rumah Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco mampu tampil maksimal. Satu-satunya pembalap tuan rumah asal Prancis di kelas MotoGP ini mampu tercepat pada sesi Q2 HJC Helmet Grand Prix De France di Le Mans, beberapa waktu lalu (19/5).

Zarco mampu mencetak best time 1 menit 31.182 detik pada sesi Q2 dan berhak menduduki posisi grid pertama pada balapan besok. Zarco mampu mengungguli Marc Marquez dari tim Repsol Honda yang berada di posisi kedua dengan time 1 menit 31.293 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada kelas Moto3 yang sesi QTT berlangsung sebelum kelas MotoGP, Jorge Martin dari tim Del Conca Gresini Moto3 mampu menjadi yang terbaik. Jorge mampu mencetak time 1 menit 42.039. Sementara itu, pada kelas ini tidak ada pembalap tuan rumah yang tampil.

Untuk kelas Moto2 sendiri, Francesco Bagaina dari tim SKY Racing Team VR46 mampu tercepat di sesi QTT. Bagaina mampu mencetak best time 1 menit 36.188 detik. Murid Valentino Rossi ini mampu mengungguli Xavi Vierge yang mencetak time 0.202 detik lebih lambat. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD