Pembalap Tiga Besar MotoGP 2021 Bawa Motor ke Stadion Piala Dunia

BalapMotor.Net – Banyak acara yang dilakukan oleh pembalap MotoGP sebelum GP Qatar 2022 dimulai. Seperti yang dilakukan oleh Juara MotoGP 2021 Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP), runner up Francesco Bagnaia (Tim Ducati Lenovo) dan Juara 2020 Joan Mir (Tim Suzuki Ecstar).

Pada hari Rabu, tiga besar musim lalu itu menuju ke Lusail Iconic Stadium bersama legenda sepak bola asal Brazil, Cafu. Keempatnya dari Sirkuit Internasional Lusail mengendarai sepeda jalanan dari pabrikan masing-masing ke stadion yang akan menjadi tuan rumah final Piala Dunia 2022.

Pic: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Ketiga pebalap memakai seragam nasional mereka, dengan Quartararo mewakili Prancis, Bagnaia Italia dan Mir Spanyol. “Ini pertama kalinya saya bermain di stadion profesional, sangat menyenangkan dan kami bersenang-senang dengan Pecco dan Joan, ini cara yang baik untuk memulai GP.” kata Fabio.

Fabio Quartararo (MotoGP)

“Saya menikmati hari ini, mungkin akan menyenangkan untuk selalu mengadakan pra-event seperti ini! Saya ingin melihat Italia di final di stadion ini, itu akan luar biasa,” tambah Pecco Bagnaia. “Hari ini kami mendapat masterclass dan sangat menikmatinya. Tempat ini luar biasa. Saya berharap bisa kembali ketika Piala Dunia ada di sini,” jelas Joan Mir.

GM-helm VND Racing PARD