Pembalap Pengganti Marc Marquez di MotoGP Musim 2020 Perpanjang Kontrak Dengan HRC

Stefan Bradl Perpanjang kontraknya dengan Honda Racing Corporation (HRC). |Foto: motoGP

BalapMotor.Net – Usai menjadi pengganti Marc Marquez hampir satu musim penuh di MotoGP 2020, Stefan Bradl akhirnya memperpanjang kontraknya dengan Honda Racing Corporation (HRC).

Stefan Bradl menutup MotoGP musim 2020 dengan cukup baik yaitu finis ketujuh di MotoGP Portugal 2020. Pembalap asal Jerman ini menyelesaikan MotoGP 2020 dengan 27 poin dan di tempat ke-19 dalam klasemen akhir pembalap.

“Pada awalnya, itu sulit karena saya tidak berada di MotoGP selama delapan bulan ketika saya tiba di Brno. Itu adalah kerja keras baik secara mental maupun fisik, lagipula saya duduk di paddock juara dunia Marc Marquez.” buka Stefan Bradl

SSS Racing

“Faktanya saya bisa pergi liburan musim dingin tiga setengah bulan kemudian, dengan posisi ketujuh ini memberi saya kepuasan yang luar biasa. Itu perasaan yang baik,” ungkap Bradl.

HRC sendiri telah memberinya jaminan untuk tahun depan (2021) dan dia akan terus menjadi pembalap penguji, sambil menunggu untuk mengetahui kondisi fisik Marc Marquez.

“Sejujurnya, tidak banyak tempat tersisa di MotoGP. Saya ingin bertahan di MotoGP karena Kejuaraan Superbike bukanlah pilihan bagi saya saat ini.Karena saya merasa sangat nyaman di MotoGP, meski hanya kontrak menjadi pembalap penguji. Rumah saya adalah MotoGP” jelas Bradl.

“Gaya berkendara saya disesuaikan dengan MotoGP, saya telah menunjukkan bahwa saya bisa menjaga kecepatan dengan baik. Saya senang bertahan dengan HRC untuk musim keempat. Kami memiliki hubungan yang sangat baik,” Stefan Bradl menyimpulkan.

GM-helm PARD