Pembalap Muda Malaysia Khairul Idham Pawi Dapat Kesempatan Wildcard Di Moto3 Aragon

Khairul Idham Pawi

Pembalap Muda Malaysia Khairul Idham Pawi Dapat Kesempatan Wildcard Di Moto3 Aragon

BalapMotor.Net – Khairul Idham Pawi pembalap 17 tahun asal Malaysia yang di tahun ini membalap di ajang CEV Moto3 Spanyol akhirnya mempunyai kesempatan untuk membalap di Kejuaraan Dunia Moto3.Khairul yang merupakan juara Honda Asia Dream Cup tahun 2014 lalu akan dapat tiket wildcard di seri MotoGP Aragon pada 27 September nanti.

Kesempatan untuk Khairul ini tentu saja tidak serta merta mudah didapatnya, pembalap yang di tahun lalu mendominasi ADC ini mampu tampil apik di ajang CEV Moto3 dengan mampu tiga kali naik podim di enam seri CEV Moto3. Tidak hanya itu saja Khairul kini menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara ajang ini.

SSS Racing

” Saya sangat senang untuk debut di kejuaraan dunia Moto3 di sirkuit Aragon, Honda memberikan saya wildcard dan saya akan mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk Honda Team Asia dan keluarga saya. Terimakasih juga untuk Honda Boon Siew yang memberikan kesempatan ini.” tutur Khairul Idham Pawi yang baru-baru ini menandatangai kontrak selama empat tahun dengan Boon Siew Honda Malaysia bersama Juara Supersport 600cc ARRC tahun lalu Zaqhwan Zaidi. [ RR ] foto : Dunia Sukan

GM-helm PARD