Pegang Rekor Best Lap Buriram, Wawan Wello Siapkan Strategi Ini

Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap asal Parigi Moutong, Sulawesi Tengah yaitu Wawan Wello memang baru pertama kali tampil di sirkuit Chang-Buriram, Thailand pada final Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018. Tetapi, pembalap dari tim SND Factory Rapido ini mampu mencatatkan diri sebagai pemegang rekor lap tercepat di sirkuit tersebut.

Tentunya pemegang lap tercepat untuk kelas Underbone 150cc yah gaes, karena Wello bertanding di kelas ini. Dengan rekor tersebut, Wello optimis untuk tampil apik pada putaran ketiga ARRC 2019 yang akan berlangsung di sirkuit tersebut pada akhir pekan ini.

Untuk meraih hasil maksimal pada balapan akhir pekan ini sendiri, Wello sudah mempunyai strategi pada balapan nanti. Penunggang Honda GTR ini ternyata akan fokus pada last lap yang memang selalu menentukan pada setiap race UB di ARRC.

“Targetnya pasti tetap podium tertinggi dong mas, strateginya ya aku cari temperature ideal buat last lap dan terus menjaga agar tetap berada di rombongan depan,” ungkap Wawan Wello yang sebelum berangkat ke Thailand menyempatkan diri untuk mudik ke kampung istri di Pangkal Pinang ini.

Pastinya penampilan Wawan Wello beserta seluruh pembalap Indonesia di ARRC Thailand sangat ditunggu nih. Jangan lupa pantengin update beritanya di BalapMotor.Net yah. | Luvo

SSS Racing GM-helm