Peduli Pasien Covid-19, Ducati Berhasil Kumpulkan Donasi Sebesar 1,6 M

Foto: Ducati Corse
GM-helm

BalapMotor.Net – Ditengah pandemi Covid-19,  Pabrikan Ducati mengumumkan keberhasilan mereka dalam menggalang dana sebesar 100.000 euro atau sekitar Rp 1,63 miliar.

Dengan kampanye #raceagainstCovid, Ducati menggandeng para pembalap, staf, dan penggemar MotoGP untuk menyisihkan sebagian uangnya untuk disumbangkan ke pasien pasien yang terjangkit Virus Corona yang ada di ruang ICU.

“Ducati merilis penggalangan dana internasional untuk program rehabilitasi di Polyclinic of S.Orsola, Bologna yang menjadi pusat rujukan pasien Covid-19. Sekarang, kita semua adalah bagian dari keluarga besar Ducati. Jadi, ini saatnya Anda menjadi bagian dari program berpacu melawan Covid-19” tulis Ducati di situs resminya.

Dana tersebut akan disumbangkan untuk para pasien Virus Corona yang tengah berjuang di antara hidup dan mati dalam ICU di Polyclinic of S.Orsola, Bologna. Kota Bologna, tepatnya di wilayah Emilia-Romagna, dipilih karena dekat dengan markas pabrikan Ducati.

Donasi dari Ducati akan terus dibuka sampai waktu yang belum ditentukan untuk mewadahi para penggemar yang ingin berdonasi. Saat ini, Ducati sedang bersiap untuk race pertama MotoGP yang akan berlangsung di Jerez Spanyol.

SSS Racing