Pedrosa Dan Marquez Menikmati Liburan Di Honda Thanks Day

Marc Marquez dan Dani Pedrosa di acara Honda Thanks Day

BalapMotor.Net – Dua pembalap MotoGP Repsol Honda lakukan kegiatan bersama tim HRC ( 5/12) di Jepang. Marc Marquez dan Dani Pedrosa berlibur sekaligus mencoba kendaraan yang di gunakan pembalap HRC yang berkecimpung di kelas yang berbeda di acara Honda Thanks Day. Dari Motor, Gokart dan Mobil menjadi sarana ujicoba dua Spanyol tersebut. Marquez dan Pedrosa tidak berdua saja, mereka juga bergabung bersama pembalap ternama dunia.

Sebelum menuju Motegi (5/12), satu hari sebelumnya Marquez dan Pedrosa lakukan makan malam di Cerulean Tower Tokyo Hotel. Pada hari sabtu, dua Spanyol ini melakukan percobaan dengan menunggangi beberapa kendaraan yang akan di gunakan pada hari minggu. Pada hari minggu di depan 18.500 pasang penotnton, dua pembalap Repsol Honda mengawali dengan menunggangi CBR250 Dream Cup sebanyak 8 laps. Di mana Marquez dan Pedrosa mengawali dari belakang rispettivamente menyelesaikan pertama dan kedua. Selanjutnya mereka menjajal N – One sebanyak 3 laps dengan Marquez pertama dan Pedrosa ke dua. Pada penutup, keduanya mencoba NSR 500 cc . Bersamaan Fernando Alonso mencoba RC213V MotoGP Marquez menjajal mobil NSX dengan pembalap F1 tersebut. Rasa senang terlihat dari kedua Repsol Honda seusai laga.

Marquez menjajal NSR 500
Marquez menjajal NSR 500

“ Sekali lagi kami memiliki waktu yang baik di Honda dan terimakasih! Ini adalah kesempatan yang bagus untuk memenuhi pengendara HRC dan Honda. Terlebih kita bisa mencoba banyak kendaraan dan luar biasa,” ujar Marquez kepada halaman resmi MotoGP

SSS Racing

Pembalap 22 tahun tersebut sangat senang atas kegiatan ini. Dirinya berharap kegiatan ini bisa berlanjut di setiap tahunnya. Namun bukan hanya Marquez, Dani memiliki persaan yang sama atas kegiatan tersebut. Ini menjadi kegiatan terakhir keduanya sebelum menjalankan Natal.

“ Ini merupakan akhir pekan yang benar benar baik!. Aku punya kesempatan untuk bersenang senang dan berprilaku seperti anak anak lagi. Kita mencoba beberapa permainan yang sangat istimewa!. Kita menikmati mengendarai banyak kendaraan bersama pembalap lainnya,” papar pembalap dengan nomor 26 ini. [ dewa ] foto : MotoGP016_honda-thanks-day-2.middle

GM-helm PARD