Pecco Bagnaia Yakin Marco Bezzecchi Sudah Siap Untuk MotoGP 2022

Marco Bezzecchi | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Marco Bezzecchi “Sky Racing Team VR46” menjadi salah satu kandidat peraih gelar Kejuaraan Dunia Moto2. Namun, nampaknya peluang itu sekarang cukup berat. Pasalnya duo pembalap Red Bull KTM Ajo begitu dominan.

Remy Gardner di posisi teratas diikuti rekannya Raul Fernandez. Sementara Marco Bezzecchi berada di peringkat ketiga dan belum meraih kemenangan dari sembilan balapan di musim ini.

Meski begitu, Francesco Bagnaia yang sama-sama datang dari VR46 Riders Academy meyakini kalau tahun depan Marco Bezzecchi sudah lebih siap untuk tiba di MotoGP. Bezzecchi telah menunjukan kerja keras dan pekerjaan yang hebat.

Marco Bezzecchi “SKY Racing Team VR46 Moto2”
SSS Racing

“Saya pikir tahun ini level Moto2 sangat tinggi. Bezzecchi melakukan pekerjaan yang sangat bagus, tetapi jelas KTM Ajo memiliki sesuatu yang lebih dalam hal pembalap dan dalam hal paket,” kata Bagnaia (Ducati Lenovo Team).

“Jika kita melihat balapan, jelas Marco melakukan yang terbaik. Dia berusaha keras dari awal setiap saat. Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang sangat hebat. Tahun ini dia lebih siap untuk tiba di MotoGP,” lanjut Pecco dilansir dari crash.net.

Marco Bezzecchi

Marco Bezzecchi sendiri digadang-gadang menjadi kandidat kuat pembalap Aramco VR46 musim depan untuk menjadi partner dari Luca Marini. Tapi dengan asumsi Valentino Rossi tidak bergabung dengan adik dan timnya sendiri.

Jika Rossi memutuskan untuk membalap dengan Ducati tahun depan, rumor menunjukkan bahwa Bezzecchi akan bergabung dengan daftar pesaing untuk mendapatkan tempat di Petronas Yamaha karena Bezzecchi juga telah menolak Aprilia.

GM-helm PARD