Pecco Bagnaia Sengaja Tidak Berlibur Demi Paruh Kedua

Pecco Bagnaia (MotoGP)

BalapMotor.NetFrancesco “Pecco” Bagnaia saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Pembalap Ducati Lenovo Team itu tertinggal 47 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Pecco begitu antusias menyambut dua balapan berikutnya yang akan berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria (8 dan 15 Agustus). Dia berharap hasil yang bagus demi memperkecil jarak poin.

Apa lagi, dua balapan ini merupakan kesempatan emas bagi penunggang Desmosedici. “Dua balapan ini salah satu faktor penentu bagi kami, kami harus mengejar poin sebanyak mungkin karena kami tahu kami memiliki keunggulan dibanding Yamaha,” kata Pecco dilansir dari speedweek.

Pecco Bagnaia | Foto: MotoGP
SSS Racing

“Saya pikir kami siap bertarung di trek ini, saya berharap semua analisis dari berbagai balapan dan kerja hebat dalam latihan yang telah kami lakukan dalam beberapa minggu ini akan membantu di paruh kedua musim ini,” tambah Juara Dunia Moto2 2018 itu.

“Ducati banyak bekerja, saya sengaja tidak berlibur untuk mencoba dan meningkatkan dalam segala hal. Kita akan melihat situasi apa yang kita hadapi mulai sekarang. Tapi saya yakin kami sudah mengambil langkah maju,” ujar Pecco dengan percaya diri.

GM-helm PARD