Pasukan Ducati Mengancam di WorldSBK Argentina

Scott Redding | Foto: WorldSBK

BalapMotor.Net – Hasil kombinasi latihan bebas hari pertama Kejuaraan Dunia Superbike Motul Argentina Putaran yang berlangsung di Circuito San Juan Villicum, Jumat 15 Oktober, pasukan Ducati memberikan ancaman yang serius.

Meskipun mereka kalah dari waktu tercepat Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha), namun menempatkan empat pembalap di tujuh posisi teratas tentu saja hasil yang bagus. Dan mereka pun mengakui karakter motornya sangat cocok dengan sirkuit.

Chaz Davies | Foto: WorldSBK

Scott Redding (Aruba.it Racing – Ducati) dan rekan setimnya Michael Ruben Rinaldi masing-masing menempati posisi kedua dan keempat. Sementara Chaz Davies (Team GoEleven) dan Axel Bassani (Motocorsa Racing) di posisi enam dan tujuh.

SSS Racing

“Toprak cepat, tapi saya berhasil membuatnya cukup dekat. Saya akan mencoba dan memenangkan balapan terakhir atau mungkin Superpole Race karena balapan pertama akan banyak pembelajaran bagi saya, tetapi saya berada di podium untuk memperebutkan kemenangan,” kata Redding.

Michael Ruben Rinaldi | Pic: WSBK

“Saya pikir ini adalah trek yang bagus untuk kami. Saya sangat menikmati perjalanan ini dan jauh lebih baik dari dua tahun lalu. Saya benar-benar bersenang-senang. Hari ini cukup positif bagi kami. Saya akan mencoba berjuang untuk podium,” lanjut Rinaldi dilansir dari worldsbk.

“Saya senang dengan pekerjaan hari ini dan cara yang dilakukan motor,” jelas Davies. “Saya merasa baik dari latihan pertama hingga latihan kedua, kami meningkat pesat. Saya sangat senang dengan pekerjaan yang kami lakukan dengan tim. Saya akan mencoba untuk mengambil lima besar,” optimis Bassani.

GM-helm PARD