Panas! Rinaldi Kritik Keras Rekan Senegaranya.. Dianggap Tak Punya Otak!

BalapMotor.Net – Race pertama Kejuaraan Dunia Superbike yang berlangsung di sirkuit Autodrom Most, Ceko kemarin terjadi banyak drama. Salah satunya aksi Andrea Locatelli yang mendapat kecaman dari M. Ruben Rinaldi.

Rekan Toprak Razgatlioglu di tim Yamaha itu dalam lap pemanasan sebelum balapan melakukan aksi yang membahayakan banyak pembalap. Selain itu, lap-lap awal balapan juga hampir sama.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Locatelli membuat kesalahan besar di lap pemanasan. Dia hampir menyapu Toprak, Johnny, dan aku ke tikungan 1. Itu membuat saya marah, jadi saya tidak terlalu fokus di awal balapan,” kata pebalap pabrikan Ducati itu dilansir dari speedweek.

M Ruben Rinaldi (Aruba.it Racing – Ducati)

“Juga di lap pertama Locatelli melakukan kesalahan. Saya harus meluruskan sepeda saya untuk menghindari jatuh, yang membuat saya kehilangan empat tempat. Saya berbicara dengan Andrea setelah balapan, dia tidak meminta maaf. Ini tidak bagus. Saya tidak berpikir dia menggunakan otaknya untuk kedua kalinya.” tambahnya.

Disisi lain, Andrea punya alasan tersendiri. “Saya mengerem seperti ini karena saya ingin referensi untuk lap pertama. Tapi saya jauh lebih cepat daripada yang lain sehingga saya memutuskan untuk melepaskan rem, menginjak gas dan mengambil pintu darurat, itu saja,” jelasnya.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD