Panas, Mantan Manager Repsol Honda Tidak Suka Managemen Dibawah Kepemimpinan Alberto Puig

Livio Suppo Kritik Kepemimpian Aberto Puig |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Livio Suppo yang merupakan mantan manager Repsol Honda secara terang-terangan gak suka dengan manajemen di bawah pimpinan Alberto Puig. Supo mengungkapkan hal tersebut setelah ada isu perpecahan di ti Repsol Honda.

Livio Suppo pun mengungkapkan penilaian terhadap kepala Alberto Puig, di podcast Roundtable MotoGP. Mantan manajer asal Italia itu tidak ragu untuk mengungkapkan kesalahan jika Alex Marquez diganti dengan Pol Espargaro.

“Alberto Puig memiliki banyak pengaruh di tim karena dia adalah mantan pembalap dan orang Jepang sangat percaya padanya. Sejak aku dan Nakamoto pergi, semua yang telah mereka lakukan belum sukses besar, karena kisah Jorge telah menjadi masalah” beber Livio Suppo.

“Saya pikir itu juga merupakan masalah saat kehilangan Dani dan membiarkan dia pergi ke KTM sebagai test rider dan sekarang perihal kedatangan Pol. Saya pikir mendatangkan pembalap pemula tidak masalah namun jika hanya satu atau dua musim kemudian menendangnya tanpa melihat kinerjanya, itu agak aneh” Ujar Livio Suppo.

“Saya sangat menghormati apa yang telah dilakukan Ducati sejauh ini, dibandingkan apa yang telah dilakukan Honda,” tutup Livio Suppo.

SSS Racing