P2! Scott Redding Masih Belum Puas Karena Hal Ini

Scott Redding | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Scott Redding menutup hari pertama latihan bebas Kejuaraan Dunia Superbike putaran ke-8 di sirkuit Magny-Cours, Prancis (3/9) di tempat kedua. Akan tetapi dia tidak sepenuhnya puas karena masih banyak kekurangan dan tampil jauh dari sempurna.

“Saya tidak mengendarai dengan santai dan saya melewati batas beberapa kali. Saya selalu sedikit keluar jalur, motor tidak bekerja di area terbaik untuk saya,” ungkap pembalap andalan Aruba.it Racing-Ducati dilansir dari corsedimoto.

Scott Redding | Pic: WorldSBK

Pada sesi latihan bebas kedua Scott Redding mencoba melakukan beberapa perubahan pada Panigale V4R miliknya. Tetapi perubahan itu tidak mengarah pada hasil yang diharapkan. “Di FP2 kami memulai dengan pemetaan rem mesin baru, awalnya susah tapi perlahan saya meningkatkan kecepatan,” tambahnya.

SSS Racing

“Sepertinya sulit bagi semua orang untuk mendapatkan lap yang bagus. Di sini sangat mudah untuk melakukan kesalahan kecil yang berdampak besar. Ada beberapa tikungan aneh yang membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Sudut terakhir mengerikan tapi saya bersenang-senang!,” jelas calon pembalap BMW itu.

GM-helm PARD