P12! Scott Redding Beri Penjelasan Tentang Penampilan Buruknya

Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Scott Reding diluar dugaan tidak mampu berkutik saat balapan pertama di Circuit de Nevers Magny-Cours, Prancis sabtu, 4 September kemarin. Pembalap Aruba.it Racing – Ducati itu hanya finis di posisi ke-12.

Sebuah penampilan buruk yang akhirnya menjadikan jarak poin melebar lagi. Sebelumnya dia tertinggal 38 angka, namun sekarang menjadi 59 angka dari Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha with Brixx) dan 54 angka dari Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK).

Redding sendiri memulai balapan dari posisi kedelapan, dia terus berjuang untuk bisa merangsek kedepan akan tetapi mendapat beberapa masalah. Seperti kecelakaan pada tikungan ke-13, tapi Redding bisa bangkit dan meraih empat poin.

Scott Redding | Foto: WorldSBK
SSS Racing

“Ini adalah balapan yang sulit bagi saya, jujur ​​saja. Saya tidak memiliki pegangan di bawah saya untuk membuat kemajuan atau bergerak maju. Saya berjuang, membuat banyak kesalahan. Saya pikir jika saya bisa sampai ke depan grup, saya bisa menerimanya. Saya jatuh saat mencoba, saya merasa tidak enak dengan motor, tetapi saya tetap mencobanya,” kata Redding.

Ban memang menjadi faktor kendala bagi pembalap asal Inggris tersebut. “Saya tidak punya grip dengan ban Q dan ketika balapan suhunya panas. Jika saya bisa menurunkan suhu, itu akan sangat membantu kami! Saya hanya perlu mencari cara untuk mengendarai motor sedikit lebih baik dan tidak membuat kesalahan,” jelasnya dilansir dari worldsbk.com.

GM-helm PARD