Optimisme Lucky Kaddi di ARRC Thailand 2019

Lucky Kaddi
Yamaha

BalapMotor.Net – Rookie kelas AP250 yaitu Lucky Hendriansya atau yang lebih dikenal dengan nama Lucky Kaddi mengaku senang bisa kembali balapan di sirkuit Chang – Buriram, Thailand tepatnya pada putaran ketiga Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019.

Pembalap asal Sidrap, Sulawesi Selatan yang membela tim Astra Honda Racing Team (AHRT) ini sendiri sebelumnya tarung di ajang Asia Talent Cup (ATC) dimana gelaran tersebut juga mampir di sirkuit Chang. Pastinya Lucky Kaddi sudah tidak asing dengan sirkuit ini.

Aksi Lucky Kaddi | Foto ARRC

“Saya sangat senang bisa kembali balapan di Thailand. Berbekal pengetahuan saya mengenai karakter sirkuit Buriram, saya optimis bisa memberikan kontribusi yang positif bagi team mekanik untuk mendapatkan setting motor terbaik serta memberikan podium tertinggi,” ujar Lucky.

Perlu diketahui juga bahwa Lucky Kaddi sendiri saat ini bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara dengan jumlah poin 44. Lucky merupakan juara pada race 1 putaran perdana ARRC di Malaysia. Apakah Lucky akan kembali beringas di Buriram? Kita tunggu saja. | Luvo

SSS Racing GM-helm