Odendaal Targetkan Juara Dunia Supersport Untuk Sejarah Afrika Selatan

Foto: Crash

BalapMotor.Net – Steven Odendaal akan menjadi salah satu pembalap favorit pada musim keduannya di Kejuaraan FIM World Supersport 2021.

Dia pun menargetkan gelar juara dan mencetak sejarah sebagai pembalap pertama dari Afrika Selatan yang berhasil menjuarai balap Supersport.

“Target saya jelas menjadi Juara Dunia Supersport, itulah yang telah saya fokuskan pada semua upaya saya tahun ini. Ini tidak akan mudah, tapi jelas itu salah satu tujuan saya,” kata Odendaal.

SSS Racing

Tahun 2020 lalu, Odendaal yang tampil sebagai rookie berhasil finis di posisi ke-5 klasemen akhir, dengan posisi keempat menjadi hasil terbaiknya selama balapan Supersport.

Odendaal yang merupakan mantan pembalap Moto2 pada tahun ini akan pindah tim dari EAB Ten Kate Racing menuju Evan Bros. Di musim keduanya ini dia akan tetap memacu Yamaha YZF-R6.

“Saya sangat bersemangat dan senang karena saya tahu tim ini memiliki paket yang diperlukan untuk menang. Saya pikir kami bisa menjadi kekuatan yang luar biasa pada 2021, jadi tidak ada keraguan bahwa bersama mereka saya bisa mewujudkannya,” tambah Odendaal dilansir dari Crash.Net.

GM-helm PARD