Nyalakan Nyali Sudah Nempel Di Motor Suzuki MotoGP

Tuh Liat kan " Nyalakan Nyali"

BalapMotor.Net – Pada awal November 2015 portal ini sudah pernah menulis akan kejutan Suzuki MotoGP yang akan ditempel tagline ” Nyalakan Nyali”. Nah pada saat sesi tes MotoGP Sepang, terbukti sudah memang tagline tersebut sudah nempel di motor GSX-RR dan juga di wearpack Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Nah di saat membicarakan perihal nemploknya “Nyalakan Nyali” pada November lalu, Endro Nugroho selaku managing director dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W juga mengatakan ada kemungkinan tim Suzuki MotoGP akan dilaunching di Indonesia. Namun sampai saat ini baru tagline ” Nyalakan Nyali” yang sudah nemplok beneran.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Bakalan ada banyak sekali kejutan di 2016, termasuk juga kejutan dari Suzuki MotoGP.Launching tim MotoGP Suzuki direncanakan akan di langsungkan di Indonesia. Selain itu kita nanti juga bisa melihat ada tagline dari Suzuki Indonesia nempel di body depan motor Suzuki MotoGP.Namun hal tersebut baru bulan depan kita pastikan.” tutur Endro Nugroho pada saat konfrensi pers Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Banjarmasin November 2015.

Oh iya selain nemplok ” Nyalakan Nyali” di motor dan wearpack Suzuki MotoGP juga terpampang tulisan Satria F 150. Dengan ini berarti ada 3 tim pabrikan di MotoGP yaitu Honda, Suzuki dan Yamaha yang Indonesia banget. [ luvo ]

Satria F 150 terpampang juga tuh
Satria F 150 terpampang juga tuh
APRILIA GM-helm VND Racing PARD