Nol Poin Lagi! Pecco Bagnaia Frustasi dan Tak Punya Alasan

BalapMotor.Net Nasib sial kembali menimpa Francesco Bagnaia. Pembalap Ducati Lenovo Team yang tampil paling bagus saat kualifikasi justru gagal mendapatkan poin ketika balapan GP Jerman di sirkuit Sachsenring.

Pecco sapaannya terjatuh di lap keempat saat mengejar Fabio Quartararo dan untuk kesekian kalinya tidak mendapatkan poin. Tekadnya untuk meraih gelar juara dunia musim ini pun semakin menipis karena sekarang sudah tertinggal 91 poin dari bintang Yamaha itu.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya tidak bisa menjelaskan kejatuhan saya. Saya tidak tahu kenapa. Tentu saja, jika saya jatuh, itu karena saya melakukan kesalahan. Tetapi sangat sulit untuk memahami alasannya,” sesal Pecco dilansir dari gp-inside.

Pecco Bagnaia | Foto : MotoGP

“Saya sangat marah tentang itu. Ketika saya jatuh dan saya tahu mengapa, itu adalah kesalahan saya, saya mengkritik diri saya sendiri, tetapi di sana saya tidak bisa, karena saya tidak bisa menjelaskan mengapa saya jatuh. Itu lebih sulit untuk diterima,” tambahnya.

Meski begitu, Pecco mengaku masih ada hal positifnya walaupun sekarang sudah tidak berguna. “Satu-satunya hal positif adalah kami berada di depan dan kami yang tercepat. Saya kompetitif akhir pekan ini, tetapi yang lain finis dan saya jatuh,” ungkap pembalap Italia tersebut.

GM-helm VND Racing PARD