Nasib Rafid Topan Bersama Suzuki Di ARRC 2016 Masih Belum Jelas

Rafid Topan Sucipto saat balap di final ARRC Thailad bersama Kagayama Suzuki akhir tahun lalu

BalapMotor.Net – Seri perdana Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 akan dimulai pada akhir Maret nanti. Namun sampai sekarang, ternyata apakah mantan pembalap Moto2 asal Indonesia yaitu Rafid Topan akan membalap lagi di kelas supersport 600cc bersama Suzuki belum ada kepastian.

Pembalap asal Tanjung Priuk, Jakarta ini di tahun 2015 lalu membalap bersama tim Kagayama Suzuki bersama mantan pembalap WSBK Noriyuki Haga.Tim Kagayama Suzuki sendiri merupakan satu-satunya tim dari pabrikan Suzuki yang membalap di kelas Supersport 600cc ARRC 2015.

LENKA MiniGP SSS Racing

Rafid Topan Sendiri pada saat final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season II sebenarnya masih dijadikan mentor para finalis mendampingi Nobuatsu Aoki oleh Suzuki Indonesia. Namun pada saat peluncuran Suzuki All New Satria F150fi di Sentul kemarin (16/2) Rafid Topan tidak muncul.

Dan karena penasaran portal ini langsung bertanya kepada Strategy & Planning 2W Dept Head PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) yaitu Giri S Triatmojo. Menurut beliau ternyata belum ada keputusan apakah Topan masih akan membalap di kelas supersport 600cc bersama Suzuki di ARRC tahun ini.

Saat ini kita belum ada keputusan rafid topan di 600 cc. Jadi kita belum bisa putuskan Rafid Topan bersama Suzuki di 600 cc,ungkap Giri S Triatmojo. Semoga saja pembalap 21 tahun ini masih bisa terus membalap di kelas supersport 600cc ARRC tahun ini. [ luvo,dewa ]

Giri S Triatmojo  selaku Strategy & Planning 2W Dept Head PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Giri S Triatmojo
APRILIA GM-helm VND Racing PARD