Nasib Johann Zarco Semakin Rumit?

Nasib Johann Zarco Semakin Rumit | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Nasib pembalap Prancis, Johann Zarco kini semakin rumit. Pembalap 29 tahun ini sepertinya akan sulit untuk bisa menjadi rider tim pabrikan.

Setelah Jack Miller resmi masuk tim pabrikan Ducati untuk musim 2021, Zarco yang di 2020 tergabung di tim Reale Avintia Racing ini pastinya sudah tertutup kansnya untuk bisa gabung di tersebut.

Apalagi Andrea Dovizioso digadang-gadang akan tetap di tim pabrikan tersebut. Lalu untuk tim pabrikan Yamaha, Honda dan Suzuki semuanya juga sudah mengikat ridernya. Lalu Aprilia yang tetap ingin dengan Aleix dan Iannone atau Petruci jika Iannone masih di skors.

Johann Zarco

Yang menambah rumit Zarco juga adalah dimana sampai saat ini balapan belum juga dimulai karena adanya pandemi Covid-19. Tentunya Zarco belum bisa menunjukan talentanya bersama Reale Avintia Racing yang menggunakan pacuan Ducati.

“Saya ingin menjadi pembalap resmi. Jika saya berhasil 5 besar, tidak jauh dari podium, itu tidak hanya akan menarik bagi Ducati, tetapi juga merek lain,” ungkap Johann Zarco pada awal tahun 2020 alias sebelum pandemi covid-19 benar-benar melanda dunia.

Apakah nantinya Zarco harus tetap berada di tim Reale Avintia Racing yang notabene bisa dikatakan tim paling bawah di MotoGP saat ini, pastinya rumit. | Luvo

SSS Racing