Nasib Danilo Petrucci di Ducati Juga Belum Jelas?

Nasib Danilo Petrucci di Ducati juga belum jelas? | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Selain Andrea Dovizioso yang belum juga ada perkembangan informasi mengenai kontraknya dengan tim pabrikan Ducati, rekan setimnya yaitu Danilo Petrucci juga sama demikian.

Pembalap 29 tahun asal Italia yang pernah menjadi jawara pada MotoGP Italia 2019 ini mengatakan kalau dirinya belum mendapatkan proposal perpanjangan kontrak dari pihak Ducati.Kabarnya sendiri, Petrucci bakalan digantikan oleh Jack Miller di tim pabrikan Ducati dan akan diduetkan dengan Dovizioso.

“Saya belum memikirkannya karena proposal belum datang kepada saya. Tapi saya pikir saya bisa menang di MotoGP. Saya tidak mengatakan juara dunia, tetapi saya menunjukan setidaknya saya membawa pulang satu balapan dan saya ingin melakukannya lagi,” terang Danilo Petrucci.

Meski demikian, Petruci mengaku masih berharap tetap berlaga di ajang MotoGP. “Jelas bahwa saya ingin melanjutkan di MotoGP, tetapi dengan motor yang kompetitif untuk mencoba memperjuangkan posisi teratas. Jika ini tidak mungkin saya harus melihat-lihat dan mungkin melanjutkan di Ducati tetapi di Superbike,”tambah Petrucci.

SSS Racing