Murid Valentino Rossi Ini Doakan Kesembuhan Marc Marquez Dan Yakin Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya

Franco Morbidelli Yang Merupakan Murid Valentino Rossi Doakan Kesembuhan Marc Marquez Dan Yakin Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Salah satu murid Valentino Rossi yang berlaga di kelas MotoGP yaitu Franco Morbidelli doakan kesembuhan Marc Marquez dan yakin The Beby Alien tersebut bisa kembali ke performa terbaiknya.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez habis menjalani operasi pada hari Kamis (3/12/2020). Setelah menjalani operasi ketiga, Marc Marquez membutuhkan waktu pemulihan antara 4 – 6 bulan.

Dikabarkan operasi Marc Marquez berlangsung dramatis yang berlangsung selama 8 jam. Operasi cangkok tulang yang dijalani Marquez bertempat di Rumah Sakit Internasional Ruber, Madrid, Spanyol.

Akhirnya sejumlah doa pun mulai berdatangan buat peraih juara dunia MotoGP 2019 ini. Salah satunya dari murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli. Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP ini yakin Marc Marquez bisa sembuh seperti semula.

“Saya sangat bersimpati terhadap yang dilalui Marc beberapa bulan terakhir. Saya pikir, itu merupakan hal paling rumit dalam kariernya karena cedera sekarang ini sama pentingnya dengan yang terjadi di Jerez pada musim panas.” buka Franco Morbidelli dikutip dari GPOne.com.

“Meski begitu saya berharap bahwa dia akan segera melewatinya dengan cara yang terbaik. Saya yakin banyak saat dia kembali ke trek, dengan kami semua rider, dia akan sekuat yang kita tahu,” tuturnya.

 

SSS Racing