MR.POLE MAN TOM SYKES AKHIRNYA BISA MENDOMINASI

GM-helm

 

 

   Tom Sykes telah pindah ke dalam empat poin dari World Superbike Championship memimpin setelah terhuyung-huyung dari kemenangan pertama kalinya gandanya di Donington Park.

   Sebuah kinerja taranya dari Sykes sepanjang akhir pekan setelah memenangkan kedua ras, mengklaim posisi pole dan menduduki semua sesi waktunya kering, pembalap Kawasaki juga memiliki perbedaan memimpin semua lap dengan lampu-to-bendera kedua menang hari.

    Dalam apa yang akan membuktikan ras yang relatif lancar, Sykes tidak membuang waktu dalam stamping kekuasaannya, menempel ke memimpin ke tikungan pertama dan segera gapping paket mengejar, awalnya dipimpin oleh Eugene Laverty.

    Dengan Laverty mampu bersaing dengan Sykes saat ia dipompa ke perlombaan rekor lap baru pada lap keempat, pada saat Sylvain Guintoli telah berjuang perjalanan melewati rekan satu timnya untuk tempat kedua, pembalap Kawasaki sudah dua detik di jalan.

   Dari sini, Sykes hanya akan terus memperluas keuntungan di atas Guintoli, mendorong di lebih dari 23 lap untuk melewati batas mengesankan delapan detik di depan.

Pemenang pertama British ganda di Donington Park sejak Carl Fogarty pada tahun 1995, keberhasilan Sykes juga ganda pertama WSBK kemenangan bagi Kawasaki sejak Hitoyasu Izutsu pada tahun 2000 di Sugo.

Di belakangnya, Guintoli mampu meregangkan pergi untuk kedua, hasil penting yang membuat dia di kepala klasemen WSBK, meskipun dengan margin signifikan menyusut dari hanya empat poin.

Sebaliknya, perjuangan untuk ketiga akan turun ke kawat, dengan Marco Melandri yang tampaknya di jalur untuk podium kedua hari setelah melewati Laverty dengan lima lap tersisa.

Foto dan sumber : Crash.net

SSS Racing
BAGIKAN
Artikulli paraprakVIDEO ONBOARD BALAP BEBEK
Artikulli tjetërBALAP MINIMOTO BUAT PENJENJANGAN
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.