MotoGP Virtual Race IV Hadir Akhir Pekan Ini (17 Mei), Ada Kelas MotoE Lohh..!

Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah sukses menggelar MotoGP Virtual Race 3 dengan 3 kelas berbeda (MotoGP, Moto2 dan Moto3). Kini dorna sport segera melangsungkan gelaran MotoGP Virtual Race IV yang akan berlangsung akhir pekan ini (17/5).

berbeda dengan edisi ke 3, Pada seri ke 4 ini akan mengambil tempat di sirkuit Misano. Dan kali ini juga hanya melombakan 2 kelas saja yakni kelas MotoGP dan kelas baru MotoE.

Untuk line-up pesertanya masih tetap 11 pembalap. Sepertinya sih line-up MotoGP Virtual Race IV untuk pembalap 4-5 besar masih sama dengan edisi sebelumnya. Kabar baiknya adalah, Valentino Rossi akan kembali balapan virtual MotoGP edisi IV ini.

Termasuk juga dengan Takaaki Nakagami yang sempat absen di MotoGP Virtual Race III lalu. Jadi skuat Repsol Honda Team dan Monster Energy Yamaha MotoGP menurunkan dua pembalapnya sekaligus.

Sedangkan jadwal balapan MotoGP Virtual Race IV ini berlangsung akhir pekan ini, Minggu (17/5/2020) pukul 16:30 waktu setempat atau 21:30 WIB. Fanatikan MotoGP bisa menyaksikan langsung secara live streaming melalui akun MotoGP di laman Facebook, Instagram dan Youtube.

Berikut line-up peserta MotoGP Virtual Race IV:

Repsol Honda Team: Marc Marquez, Alex Marquez
Ducati Team: Michele Pirro
Monster Energy Yamaha MotoGP: Valentino Rossi, Maverick Viñales
Team Suzuki Ecstar: Joan Mir
Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo
Pramac Racing: Francesco Bagnaia
LCR Honda Idemitsu: Takaaki Nakagami
Reale Avintia Racing: Tito Rabat
Aprilia Racing Team Gresini: Lorenzo Savadori

SSS Racing