MotoGP Valencia, Aksi Luar Biasa Rossi, Lorenzo Juara Dunia

Jorge Lorenzo juara dunia MotoGP 2015

BalapMotor.Net – Seperti yang diprediksikan olah BalapMotor.Net, Valentino Rossi bakalan bisa langsung maju ke depan dalam beberapa lap. Valentino Rossi yang di seri MotoGP Valencia kali ini (8/11) harus start dari grid paling belakang karena sanksi di MotoGP Sepang ini tampil membabi buta selepas start.

Hanya dalam beberapa lap saja, the doctor langsung masuk ke posisi 10 besar. Dan mampu berada di posisi ke-4 dan lama bertahan diposisi tersebut. Yang membuat Rossi lama bertahan di posisi ke- adalah karena Lorenzo, Marquez dan Dani Pedrosa sudah menjauh duluan hingga membuat gap sekitaran 10 detikan sampai finish.

LENKA MiniGP SSS Racing

Yang menyeramkan adalah ketika Lorenzo dan duet Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa berusaha untuk saling overtake di akhir race.Tentu saja jika sampai ada crash, kesempatan Lorenzo untuk jadi juara dunia bakalan sirna, karena Rossi ada di posisi ke-4.

Akhirnya Lorenzo mampu memenangkan balapan kali ini disusul Marquez dan Pedrosa serta Rossi di posisi ke-4. Dengan ini Lorenzo telah resmi menjadi juara dunia MotoGP musim 2015dengan mengantongi poin sebanyak 330 poin. Sementara itu Valentino Rossi harus puas jadi runner up di musim balap kali ini dengan mengantongi poin sebanyak 325. Namun tetap saja, aksi Valentino Rossi yang start paling bunci dan bisa finish ke-4 merupakan aksi yang sangat luar biasa. Selamat buat Jorge Lorenzo, fans Rossi jangan sedih yah. [ luvo ]

MotoGP Valencia, Aksi Luar Biasa Rossi, Lorenzo Juara Dunia

APRILIA GM-helm VND Racing PARD