MotoGP : Tim Aspar Boyong Pembalap Amerika Latin Di 2016

Yonny Hernandez bersama Jorge Martinez ( Kanan )

BalapMotor.Net – Tim Aspar Team siap boyong pembalap Colombia. Yonny Hernandez akan menjadi skuat team Aspar. Pembalap 27 tahun akan mulai bergabung bersama Aspar pada tahun 2016. Keputusan ini di ambil Jorge Martinez selaku pemilik tim Aspar Team setelah mendapat nilai plus yang di miliki pria kelahiran tahun 88.

Ketertarikan pemilik tim kepada Yonny Hernandez sudah di pendam sejak lama. Pemilik tim sudah berbicara sejak jauh jauh hari untuk membujuk pria Colombia ini bergabung dengan timnya. Beberapa kemampuan Hernandez menjadi nilai lebih untuk Jorge Martinez menarik dirinya ke tim. Meski tidak begitu baik reputasinya di MotoGP, ia yakin bahwa Hernandez akan berkembang di timnya nanti.

“ Saya sudah berbicara dengan dirinya sejak jauh jauh hari. Dia memiliki banyak potensi dan telah menunjukan menjadi yang tercepat di setiap balapan.Saya yakin, Yonny Hernandez akan berkembang di tim ini,” tutur Jorge Martinez.

SSS Racing

Pemilik tim Aspar itu juga menambahkan, “ Yonny Hernandez memiliki banyak pengalaman. Saya pikir dirinya masih memiliki ruang untuk memperbaiki semua nanti,”

Terlihat bahwa tim menarik Yonny agar dirinya dapat lebih berkembang di Aspar nanti. Sebenarnya, tim Aspar sudah mengontak pembalap mantan pembalap Moto2 sejak lama. Namun belum sampai kesepakatan. Saat ini dirinya baru bisa bergabung dengan tim Aspar. Dirinya sangat senang bisa bergabung dengan tim besar seperti Aspar.

“ Saya senang bisa bergabung dengan tim Aspar. Beberapa tahun yang lalu saya sempat akan bekerja sama dengan Aspar namun gagal. Namun baru tahun besok sayaa dapat bergabung dengan Aspar.  Saya senang dapat menjadi keluarga tim Aspar,” tutur Yonny Hernadez.

Dirinya berjanji, di tahun 2016 bersama Aspar dirinya akan memberikan hasil terbaik kepada tim, Meski demikian, dirinya membutuhkan adaptasi bila akan balapan bersama Aspar nanti. “ Saya akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk tim Aspar di tahun depan. Saya berharap saya dapat cepat beradaptasi di tim Aspar,” tutup Hernandez. [ dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD