MotoGP Thailand: Aleix Espargaro Yakin Peluang Jurdun Masih Terbuka

Aleix Espargaro | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Aleix Espargaro tidak dapat memanfaatkan dengan baik balapan di sirkuit Motegi, Jepang pekan lalu. Pembalap Aprilia tersebut justru gagal mendapat poin seperti Pecco Bagnaia.

Alhasil, Aleix saat ini tertinggal 25 poin dari Fabio Quartararo uang finis kedelapan. Nah, selanjutnya MotoGP akan berlangsung di sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand akhir pekan ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Aleix berharap dapat menebusnya. Ia sudah melupakan kesalahan tim di Jepang dan optimis peluang menjadi juara dunia masih terbuka. “Saya cukup sedih. Bukan kesal tapi sedih setelah balapan,” kata Aleix dilansir dari speedweek.

Aleix Espargaro | Pic: MotoGP

“Aku sudah meninggalkan semuanya. Kami sekarang memiliki skenario baru di depan kami, dan sesuatu yang berbeda dapat terjadi setiap minggu. Jadi saya akan mencoba untuk menebus poin di sini,” tambah pembalap Spanyol itu.

“Ketinggalan 25 poin tidak terlalu banyak, level di MotoGP sangat tinggi. Pemimpin kejuaraan biasanya finis ketiga atau keempat pada hari yang buruk. Semuanya masih terbuka dan saya percaya pada peluang saya.” jelas Espargaro.

GM-helm VND Racing PARD