MotoGP Teruel : Brad Binder & Kasma Daniel Dapat Sanksi

Brad Binder crash bersama Jack Miller di GP Teruel kemarin | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Rider MotoGP asal Afrika Selatan Brad Binder (Red Bull KTM Factory) dan pembalap Moto2 asal Malaysia Kasma Daniel (ONEXOX TKKR SAG) mendapatkan sanksi atas kecelakaan saat race kemarin.

Brad Binder sendiri “menyeruduk” Jack Miller (Pramac Ducati) saat memasuki R2 selepas tikungan pertama setelah start. Keduanya terjatuh, dan keduanya akhirnya diintrograsi oleh juri stewards MotoGP dan akhirnya diputuskan bahwa Brad Binder mendapatkan penalti long lap di GP Valencia.

Baca Juga : Hasil Race Semua Kelas MotoGP Teruel 2020

“Saya mengambil tikungan kedua seolah-olah lap normal. Saya tidak berharap bahwa banyak orang lain akan datang dari luar dan itu akan menumpuk. Itu adalah awal dari akhir, kesalahan besar lainnya di pihak saya. Saya hanya bisa meminta maaf kepada Jack dan tim Pramac. Sayangnya saya membuat orang lain kehilangan balapan,” ungkap Brad Binder.

Sementara itu, pada kelas Moto2, Kasma Daniel yang mengerem keras di tikungan pertama selepas start akhirnya terjatuh dan membawa Thomas Luthi (Liqui Moly Intact GP) juga terjatuh. Sama seperti Brad Binder, Kasma juga mendapatkan hukuman long lap pada race GP Valencia.

SSS Racing