MotoGP : Suzuki Resmi Tarik Aleix Espargaro, NGM Ambil Loris Baz

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah resmi menarik pembalap muda asal Spanyol yang baru musim ini naik ke kelas Moto2, Maverick Vinales, kini pabrikan asal Jepang, Suzuki telah resmi menarik pembalap asal Spanyol juga yaitu Aleix Espargaro. Espargaro akhirnya meninggalkan tim NGM Forward yang membawanya podium di GP Aragon Minggu kemarin.

Sebenarnya gosip tentang Aleix Espargaro akan naik Suzuki yang bakalan come back ke MotoGP pada 2015 sudah berhembus beberapa bulan lalu, namun dibantah oleh Aleix yang saat itu beralasan motor Suzuki diangap masih kurang kompetitif. Apalagi saat itu Aleix juga masih mengidam-idamkan mendapatkan jatah motor Yamaha M1 pabrikan.

Nah kini giliran tim NGM Forward yang ditinggalkan aleix juga langsung dapat gantinya, seperti yang diulas BM beberapa waktu lalu, bahwa tim ini masih memikirkan Alex De Angelis dan minat terhadap pembalap Prancis. Nah seperti yang diberitakan GP-One sekarang kini tim yang bermarkas di Italia ini telah resmi menarik pembalap Prancis, yaitu Loris Baz. Loris merupakan pembalap muda yang saat ini membalap di ajang WSBK bersama tim Kawasaki. Kita tunguu saja debut mereka di musim depan yang menyisakan beberapa seri lagi. Bayu

SSS Racing