MotoGP Styria: Joan Mir Puas Tapi dengan Catatan

Joan Mir | Foto: MotoGP

BalapMotor.NetJuara bertahan MotoGP mengawali paruh kedua musim ini dengan baik. Itu terbukti dimana Joan Mir berhasil mengamankan posisi kedua tercepat dalam hasil waktu gabungan FP1 dan FP2 Grand Prix Styria di sirkuit Red Bull Ring, Austria (6/8).

Joan Mir mengakui banyak hal positif yang didapatkan. Dia merasa puas dan semakin optimis untuk menatap kualifikasi dan race di hari minggu mendatang. Mir bertekad untuk terus meraih poin terbaik di sisa balapan tahun ini.

 Joan Mir | Foto: MotoGP

“Yang paling penting adalah kami memulai dengan fondasi yang baik. Ini menyederhanakan segalanya. Secara teori, ini adalah trek di mana kami harus menderita, saya tidak bisa mengatakan dengan tepat mengapa kami melakukannya dengan baik,” kata Mir dilansir dari corsedimoto.

SSS Racing

Meskipun begitu, pembalap Team Suzuki Ecstar tersebut masih ada catatan yang harus diperbaiki lagi. “Saya merasa baik saat pengereman dan menikung, tapi kami perlu meningkatkan akselerasi karena saya merasakan kerugian tertentu. Ini adalah aspek penting di trek ini,” ungkap Mir.

GM-helm PARD